RSS

Banyak Tanda Tanya

hai. kenapa kamu ada dimana mana? kenapa kamu tidak benar benar hilang setelah kamu mengatakan kamu akan hilang dari hari hariku? ada apa dengan dirimu? aku tidak mengerti jalan pikiranmu. apa karena sifatmu yang masih kekanak kanakan? atau karena memang aku yang sulit mengerti jalan pikiranmu? apa boleh aku tunjuk tangan seperti anak anak sekolah pada saat mereka sedang di kelas dan ingin bertanya pada gurunya karena mereka tidak mengerti? karena sepertinya aku memang tidak mengerti jalan pikiranmu..

tepat satu minggu yang lalu kamu mengatakan padaku akan menghilang dari hari hariku. tepat seminggu yang lalu kamu membekukan kembali karang es dihatimu yang telah aku cairkan dengan susahnya. tepat seminggu yang lalu kamu mulai membangun dinding tinggi nan menjulang di antara aku dan kamu. tepat seminggu yang lalu kamu seperti menganggapku hanya sebagai angin lalu.

tapi apa yang terjadi dengan hari ini? mengapa kamu tiba tiba berubah pikiran? mengapa harus tepat seminggu? apa kamu sedang mengujiku? apa kamu hanya ingin bermain main denganku? apa ini semua termasuk kedalam permainanmu? mengapa kamu menarik lagi kata katamu yang seminggu lalu? mengapa kamu seperti menarik ulur? mengapa disaat aku sedang benar benar merasa putus asa akan dirimu dan berniat akan mengikuti semua permainanmu dalam diam tanpa protes sekecil apapun dan memendam semuanya sendiri, kamu kembali? kamu kembali dan mengatakan kamu akan kembali seperti dulu karena lebih baik seperti dulu. sebenarnya ada apa dengan dirimu? apakah kamu menggap aku hanya sebagai bonekamu yang bisa kamu permainkan sesuka hatimu?

aku benar benar tidak mengerti. jangankan akan jalan pikiranmu, akan apa yang aku rasakan pun, aku menjadi tidak mengerti. apakah aku harus senang? ataukah sedih? mengapa aku harus senang? dan mengapa juga aku harus sedih? semuanya menjadi kabur. kamu tau hasil foto yang tidak difokuskan? hasilnya menjadi blur kan? itu yang aku rasakan. semuanya menjadi terasa samar samar dan membingungkan. sangat membingungkan..

tapi sekarang, aku hanya bisa berharap semoga ini yang terbaik. semoga kamu tidak menghilang lagi. bahkan berniat untuk hilang lagi pun, jangan. aku tidak ingin kamu pergi lagi. aku merasa kacau saat kamu tinggal pergi. liat saja efek yang kamu berikan selama kamu meninggalkanku walaupun hanya seminggu. bagaimana jika kamu harus pergi lebih lama? aku tidak tau apa yang akan terjadi.. tapi aku tidak akan memohon mohon apapun padamu. aku hanya ingin semua kamu lakukan atas kesadaranmu dan keinginan dirimu. bukan paksaan dariku. aku masih menghargaimu. sangat menghargaimu.

mungkin kamu bingung mengapa aku seperti ini kan? aku begini karena banyak sekali yang ingin aku katakan padamu. tapi hanya tiga kata yang benar benar sangat memaksa untuk menunjukan dirinya tanpa kesabaran berlebih. tiga kata itu adalah.. (biarkan ini menjadi rahasiaku saja)


untuk bangku kananku
ditengah semua permainanmu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment