RSS

Selamat..


Fakta di hari ulang tahunnya..
Sakit ya ternyata tau yang sebenernya. Sakit.. banget..
Gatau harus gimana. Ditengah keheningan malam, sendiri dan harus berhadapan sama fakta yang bikin sakit..
Hari ini hari spesial buat kamu. Hari kelahiran kamu. Semua hal udah di prepare-in buat kamu. Semua hal udah disusun sesuai rencananya. Tapi di akhir semuanya, ternyata harus berhadapan sama fakta kalau ternyata…

Yang selama ini di takutin emang beneran kejadian. Semuanya emang terlambat. Sangat terlambat. Ternyata gak nutup kemungkinan dalam beberapa bulan semua hal bisa terjadi. Dan hal itu emang bener-bener bikin down.. Hal yang paling aku takutin. Yang bikin semua mimpi ya cuma sebatas mimpi. Gak akan pernah bisa jadi kenyataan..

Tadi dengan bercandanya kamu bilang padaku kalau aku gak boleh kepo nanti sakit. Tapi karena aku sangat ingin taunya dan dengan bandelnya ya aku cuma bilang ‘hahaha udah sakit ko jadi gak akan ada bedanya’. Harusnya aku nurut kata-kata kamu, kalau aku emang gak boleh kepo. Dan taunya kamu emang bener. Ternyata sekarang sakit. Sakit banget. 

Tapi ya mungkin emang ini yang terbaik. Selamat yaa. Semoga emang dia yang terbaik. Semoga kalian bahagia. Disini, aku cuma bisa doain semua yang terbaik buat kamu. Di sini, aku cuma berharap kamu akan lebih ngeliat aku. Tapi semuanya terlambat. Semoga kalian bahagia..

Oh iya happy birthday ya K! 
Teruntuk,
bangun ruang paling indah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment