RSS

sepenggal masa

tanpa sadar
aku suka padamu
pada caramu tertawa
pada caramu tersipu malu
pada caramu memperhatikanku
dan pada caramu berbicara padaku

dengan sadar
aku sayang padamu

karenamu
aku ingin menjadi lebih baik
aku ingin menjadi yang kamu mau
aku ingin menjadi yang kamu butuhkan
aku berusaha merubah diriku menjadi lebih baik

tanpamu
aku mampu
tapi aku hanya tak mau
aku tak sanggup

aku berjalan menghampirimu
tapi kamu berlari
menjauh
aku berjuang untukmu
tapi kamu tak ingin diperjuangkan
aku menunggumu
tapi kamu tak ingin ditunggu
aku peduli padamu
tapi kamu tak ingin aku perdulikan
aku melakukan semuanya untukmu
tapi kamu melakukan semuanya untuknya
aku berharap padamu
tapi kamu menggenggam harapannya
bukan harapanku

aku lelah
aku bukan orang bodoh
aku tidak bisa terus menunggu
menunggu hal yang tidak pasti
menunggumu...

aku hanya ingin memastikan
jangan sampai kamu menyesal
jangan sampai nanti karma itu datang padamu
karena
saat nanti kamu memanggilku
bahkan meneriakan namaku
aku takkan menoleh
aku takkan mengikuti suaramu lagi
aku takkan membiarkan ketidakpastian ini terus menghantuiku

sekarang aku mundur
aku akan membiarkanmu berlari
berlari secepat yang kamu mau
akan takkan menahan langkahmu lagi
aku takkan menjadi benalu mu lagi
aku takkan mengejarmu lagi
aku takkan mengikuti mu lagi

sekarang
aku sedang berusaha
berusaha mundur darimu
ini tidak mudah
tapi aku mencoba

semoga tidak akan ada penyesalan
karena penyesalan selalu datang terlambat
jika kamu memang berniat untuk datang
datang lah sekarang
datanglah sebelum aku benar benar mundur darimu
datanglah
sebelum semuanya terlambat




teruntuk
 bangku kananku
di keheningan malam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment