RSS

Laut

Aku suka laut. Aku suka berada di laut. Sepi… Tenang… Nyaman… Semua terasa damai. Aku bisa merefresh semua pikiran di otak ku. Aku bisa menghilangkan semua kejenuhan yang aku rasakan. Aku bisa melupakan semua kejadian yang ingin aku lupakan. Ya walaupun hanya saat itu saja. Tapi semua terasa damai…
Aku suka melihat air laut yang biru. Dipadu dengan awan biru.
Aku suka melihat ombak yang bergulung-gulung datang ke arah ku seakan sedang berkejar-kejaran untuk aku sentuh lebih dulu.
Aku suka mendengar suara ombak.
Aku suka mendengar suara perahu yang memecah ombak yang datang. Suaranya seperti nyanyian laut yang menenangkan.
Aku suka angin yang bertiup. Angin itu seperti menghapus semua kejenuhan dan memori yang ingin aku hapus. Angin itu membawa pergi semua beban yang aku rasakan.
Ya… Aku senang berada di tengah laut. Semua terasa damai. Dan hanya di tengah laut aku bisa merasakan itu dengan mata terpejam. Terasa sangat damai…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment