RSS

novel PJP


Akhirnya setelah berpikir dan bermimpi dari jauh-jauh hari aku beli buku PJP juga. Yap! Poconggg Jadi Bencong!
Ups keceplosan. maksudnya Poconggg Juga Pocong.

Sebenernya kalau udah denger kata "Pocong", aku udah ngibrit duluan. paling takut sama dia soalnya. Dan semua hal yg berhubungan dengan pocong aku gasuka. Dengernya aja udah ogah apalagi liatnya..

Tapi dengan keberanian yg udah dikumpulin berhari-hari, dengan memikirkan secara matang sampe mendidih. Akhirnya dengan rasa bangga aku beli buku PJP tanpa rasa takut ha-ha

Dari covernya aja udah ketawa-ketawa. Masa ada gambar Justin Bieber megang papan tulisannya "poconggg my brother another mother". Udah gitu Lady Gaga ngomong "Poconggg face my favourite song". What the hell! Kalau itu beneran kejadian aku bakal ngelakuin hal yg orang lain gabisa lakuin deh..

Setiap baca dari kata per kata, aku senyum-senyum sendiri bacanya. Udah pengen ngakak tapi sayangnya lagi di angkot. Nanti orang nyangka orang gila kan bahaya.
Tapi dari semua isi buku pocong, well, lumayanlah ya. cukup menghibur..

Daripada nanti pocong protes mending ralat dulu kali ya. Bukunya bener-bener bagus bangeeet! Kreatif udah gitu lucu banget.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

7 comments:

Sassi said...

you are so beautiful!
X

Noviriani Nur Islamiyah said...

thank you :)
i love your blog!

Dylana Suarez said...

Super lovely blog!

xoxo,

colormenana.blogspot.com

Vonny said...

nice to know your blog :D hopefully you'll visit mine :D

Ann said...

ecieeee novi ada PJP euy. susah ga dapetnya? denger dari andre sama nurul harus pesen dulu berminggu2 baru bisa dapet, sedih amat..

Novi said...

@Dylana Suarez, Vonny: thankyou! maybe you want visit it too novirianifash.blogspot.com

@Ann: ah itu mereka aja yg lebay na. Gampang ko orang di IP banyak tinggal ngambil haha

Nonie's Blogg said...

blog kamu rame bgt but fun :)

Post a Comment